Home » » Tips Memilih Bra Saat Kehamilan

Tips Memilih Bra Saat Kehamilan


Selama kehamilan, tubuh mengalami banyak perubahan, terutama dalam hal ukuran payudara. Seiring dengan pertumbuhan janin di dalam tubuh, ukuran payudara akan meningkat pesat. Memilih bra yang salah tentu saja akan membuat sesak napas yang berbahaya bagi kehamilan.

Jadi, penting sekali untuk memilh bra yang tepat selama kehamilan. Bra yang seperti apakah yang tepat untuk masa kehamilan? Nah ikuti tips berikut ini.

    * Bra yang longgar
Segera setelah mengetahui kalau Anda sedang hamil, kumpulkan kembali beberapa bra lama yang sedikit longgar. Bra ini akan membuat Anda merasa nyaman.
       
    * Bra elastis
Jangan memakai bra empuk atau memakai kawat, selama kehamilan. Cobalah memakai bra yang terbuat dari bahan elastis agar merasa lebih nyaman.
       
    * Jangan memakai bra di rumah
Anda perlu sedikit bernapas dan karena mengenakan bra ketat sepanjang hari tentu sangat menyesakkan. Nah, ketika di rumah, cobalah untuk tidak mengenakan bra, terutama ketika sedang hamil.
       
    * Ukuran cup
Ketika mencapai trimester kedua kehamilan, hormon-hormon kehamilan akan membuat payudara Anda membengkak. Ketika itu terjadi, Anda memerlukan bra dengan ukuran cup yang lebih besar.
       
    * Hindari tali bra yang terlalu kecil
Jangan memakai bra yang memiliki tali yang terlalu kecil. Tali bra yang terlalu kecil akan menyebabkan alergi dan sakit pada kulit. Kenakan bra dengan tali yang lebih lebar karena akan lebih stabil.
       
    * Sports bra
Tidak ingin payudara kendur saat hamil? Gunakan sports bra yang dikenal dapat mendukung dan mengamankan bentuk payudara, termasuk saat kehamilan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Datuk Villa's Channel | Datuk Villa's Tips | Datuk Villa
Copyright © 2013. Datuk Villa's Tips - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Datuk Villa
Proudly powered by Blogger